Ramallah: Quds Tak Akan Dijual, Baik atas Instruksi Israel atau AS

0
73

Ramallah,LiputanIslam.com-Juru bicara Pemerintah Otonomi Nasional Palestina (PNA), Nabil Abu Rudainah, menegaskan penolakan terhadap inisiatif perdamaian AS, yang disebut Kesepakatan Abad Ini, dan rencana aneksasi Tepi Barat oleh Rezim Zionis.

Mengutip dari Abu Rudainah, kantor berita Sputnik melaporkan bahwa PNA menentang semua proyek di atas. Menurut PNA, proyek-proyek yang merugkan bangsa Palestina semacam ini tak akan diwujudkan.

Abu Rudainah melanjutkan, PNA di waktu yang tepat akan mengambil tindakan-tindakan yang tepat untuk melawan proyek AS dan Israel tersebut, serta melakukan aktivitas di berbagai bidang.

Pejabat Palestina ini menegaskan, PNA memiliki keyakinan terhadap bangsa Palestina dan kaum merdeka di dunia. Menurut Abu Rudainah, masalah Palestina adalah masalah sakral dan berada di puncak hal-hal yang disucikan Islam serta Kristen.

“Prinsi-prinsip bersejarah kami permanen dan tidak bisa ditawar-tawar. Quds tidak akan dijual, baik dengan emas atau perak; baik dengan instruksi Israel, Pemerintah AS, atau pemerintah lain,”tandasnya.

“Normalisasi tidak bisa diterima dan tindakan yang tercela. Bukan hanya karena itu bertentangan dengan hukum Arab dan internasional, tapi karena mengabaikan rakyat Palestina,”imbuh Abu Rudainah.

“Pesan abadi Palestina adalah tak seorang pun berhak bicara atas nama bangsa Palestina,”pungkasnya. (af/alalam)

Baca Juga:

Palestine Foundation Luncurkan Kampanye Lawan Israel, Perampok al Quds

Uskup Agung dan Alim Ulama Palestina Kutuk Tindakan Macron Melukai Perasaaan Umat Islam

DISKUSI: