Pesan untuk Warga Quds: Senjata dan Hati Gaza bersama Kalian

0
400

Gaza,LiputanIslam.com-Masjid-masjid di Gaza mengirim pesan ke Masjid Aqsa, sebagai bukti bahwa ketika Quds dizalimi, semua orang Palestina akan bersatu padu.

Jemaah salat dari puluhan masjid di Gaza turun ke jalanan untuk menunjukkan dukungan terhadap Quds dan perjuangan para revolusioner. Hamas dan Jihad Islami melancarkan kampanye solidaritas untuk menegaskan bahwa Kelompok Perlawanan Palestina siap menjawab seruan Quds.

Anggota Kantor Politik Hamas, Mahmud al-Zahhar mengatakan,”Serangan ke Quds adalah serangan ke semua bangsa. Sebab itu, para pengunjuk rasa Arab dan Muslim harus bangkit untuk melindungi Quds yang diserang para pemukim (Zionis).”

“Senjata dan rudal kami bersama kalian. Kami akan membela negeri, bangsa, dan hal-hal sakral Palestina. Ini adalah pesan bagi penjajah bahwa rintangan apa pun tak bisa menghalangi jantung berdenyut Gaza dari membela Quds,”tandas al-Zahhar.

Sayap militer Hamas juga melayangkan peringatan kepada Rezim Zionis. Izzuddin Qassam dalam statemennya menyatakan, ”Kepada musuh yang berpikir bisa menguasai Masjid Aqsa dan menundukkan warga kami di Quds, kami katakan ‘jangan uji kesabaran kami.’ Kami telah mengorbankan nyawa dan darah demi Quds, serta akan mengubah semua kalkulasi demi membela Quds.”

“Bunga api yang kalian sulut hari ini akan menjadi detonator ledakan di hadapan musuh. Di saat itu, dengan izin Allah, kalian akan melihat Brigade Qassam dan Kelompok Poros Perlawanan, yang bersama-sama dengan kalian, akan memberikan pelajaran keras dan tak pernah ada sebelumnya kepada musuh,” tandas Izzuddin Qassam. (af/fars/alalam)

Baca Juga:

Kota Suci Quds Rusuh, Pasukan Zionis Lukai 100-an Orang Palestina

Iran Disebut Layak Dapat Dukungan dari Dunia Arab

DISKUSI: