Peneror Ilmuwan Nuklir Iran Direkrut oleh Basis Mossad di Erbil

0
142

Baghdad,LiputanIslam.com-Dalam wawancara dengan al-Maalomah, Ketua Asosiasi Ulama al-Muslimin di Provinsi Diyala, Jabbar al-Maamuri menyatakan bahwa kian banyak fakta terungkap terkait kegiatan basis Mossad di Erbil, Kurdistan Irak.

Menurut al-Maamuri, para pelaku teror atas ilmuwan nuklir Iran dan para komandan al-Hashd al-Shaabi direkrut dan dipekerjakan oleh basis Mossad tersebut.

“Keberadaan basis-basis Mossad di Arbil dan kawasan-kawasan lain di Irak memicu kekhawatiran semua rakyat negara ini. Sebab, basis-basis tersebut menyeret Irak dalam badai kesulitan. Keberadaan basis-basis Mossad tak memiliki tujuan selain menciptakan kerusuhan di Irak,”jelasnya.

Al-Maamuri menegaskan, opini publik harus diberi pencerahan terkait basis-basis Mossad di Erbil. Penyelidikan juga harus segera dilakukan, sebab UUD Irak menentang keberadaan Zionis di wilayah negara ini.

Sebelum ini, al-Maamuri dalam wawancara lain mengatakan,” “Kami memiliki informasi yang menunjukkan bahwa basis-basis rahasia Mossad bukan hanya di Erbil saja, tapi juga berada di 5 provinsi lain. Tugasnya dipusatkan pada 5 tujuan utama. Yang menonjol adalah menyulut kekacauan, memicu sengketa sektarian-kesukuan, menebarkan kebencian, teror, amoralitas, dan menyebarkan narkoba serta hedonisme di tengah kawula muda.” (af/fars)

Baca Juga:

Jenderal Iran: Para Zionis Tidur Berselimut Ketakutan di Malam Hari

Media Iran Ungkap Rincian Serangan Rudal IRGC ke Markas Intelijen Israel di Erbil

DISKUSI: