Pemimpin Iran Beberkan Tujuan di Balik Penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw

0
99

Teheran,LiputanIslam.com-Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran dalam suratnya mengutuk penghinaan majalah Prancis, Charlie Hebdo, kepada Nabi Muhammad saw.

Ayatullah Ali Khamenei juga membeberkan tujuan-tujuan di balik publikasi karikatur yang melukai hati Umat Islam tersebut.

Berikut adalah teks surat Ayatullah Khamenei:

Dengan nama Allah,

Dosa besar dan tak terampuni sebuah majalah Prancis, yang telah menghina pribadi mulia Nabi Muhammad saw, kembali mengungkap permusuhan dan kebencian perangkat politik dan budaya Dunia Barat terhadap Islam dan komunitas Muslim.

Dalih kebebasan berpendapat, yang digulirkan sejumlah politisi Prancis agar kejahatan ini tidak dikecam, sangat tidak bisa diterima dan merupakan upaya penipuan publik.

Kebijakan anti-Islam kelompok Zionis dan pemerintah-pemerintah arogan adalah faktor gerakan permusuhan ini, yang selalu ditampakkan mereka berkali-kali. Tindakan tersebut dalam periode saat ini bisa jadi bermotifkan upaya pengalihan perhatian bangsa dan pemerintah Timur Tengah dari rencana-rencana busuk yang disusun AS dan Rezim Zionis.

Bangsa-bangsa Muslim, terutama negara-negara Asia Barat, mesti menjaga kewaspadaan dalam isu-isu regional yang sensitif, serta tidak melupakan permusuhan para politisi Barat terhadap Islam dan Muslimin.

Dan Allah akan memenangkan perkara-Nya.

Sayyid Ali Khamenei.”

(af/fars)

Baca Juga:

Majalah Prancis Hina Nabi Muhammad, Macron: Saya Tidak Mengecamnya

Iran dan Indonesia Kutuk Penghinaan Kembali Tabloid Charlie Hebdo terhadap Nabi Muhammad saw

DISKUSI: