Pemimpin Ansharullah: Sekutu Koalisi Saudi adalah Sekutu AS-Israel

0
223

Sanaa,LiputanIslam.com-Dalam pertemuan dengan delegasi suku al-Jabwah dan al-Abadiyah dari Ma’rib, Pemimpin Ansharullah menyatakan, musuh-musuh Yaman berupaya menyusup ke tengah Umat Islam dari dalam, seperti yang dilakukan mereka saat memanfaatkan Saudi dan UEA untuk merongrong Islam dari dalam.

“Kami berniat untuk memperluas wawasan agar sebagian rakyat tidak terpengaruh oleh para pendakwah palsu yang melayani kepentingan AS dan Israel. Tugas kita adalah memperkuat persaudaraan dan menyeragamkan sikap,” tandas Sayyid Abdulmalik al-Houthi.

Menurutnya, siapa pun yang bergabung dalam barisan Koalisi Agresor Saudi-UEA, berarti ia telah mengkhianati negeri dan sukunya.

“Hal paling berbahaya yang mengancam Umat (Islam) adalah menjalin aliansi dengan musuh-musuh sejati Muslimin, yaitu AS dan Israel,” kata al-Houthi.

Pemimpin Ansharullah menyatakan, siapa pun yang bersama dengan Saudi dan UEA, berarti ia memihak sekutu AS dan Rezim Zionis.

Dalam pidato pekan lalu, al-Houthi menyatakan, sejak awal perang terhadap Yaman, UEA adalah pion utama AS, Inggris, dan Israel. Ia berkata, UEA ingin menyenangkan AS, berteman dengan Zionis, dan mendekati Inggris. Namun pada akhirnya UEA mendapat murka Allah.

“Seberapa pun besarnya volume agresi dan blokade, kita akan menang dengan bertawakal kepada Allah…Kekhawatiran dan ketakutan musuh kian bertambah saat ini. Tiap kali kejahatan (musuh) bertambah, level solidaritas dari Yaman hingga Palestina, Lebanon, Suriah, Bahrain, Irak, dan Iran akan meningkat,”tandasnya. (af/fars)

Baca Juga:

Buntut Serangan Yaman, AS Kirim Jet Tempur F-22 ke UEA

Menlu Yaman: Kemenangan Revolusi Iran Angkat Derajat Umat Islam

DISKUSI: