Pejuang Palestina Lancarkan Serangan Roket ke Pangkalan-pangkalan Udara Israel

0
329

Gaza,LiputanIslam.com-Media-media Zionis pada Kamis dini hari (20/5) mengabarkan, sirine tanda bahaya berbunyi di pemukiman-pemukiman sekitar Gaza, yang menandakan adanya serangan rudal dari para pejuang Palestina.

Serangan-serangan rudal itu menargetkan sejumlah titik seperti Kissovim, Re’im, Nahal Aoz, Negev, dan Beersheba.

Media-media Palestina juga memberitakan dimulainya gelombang baru serangan rudal dan roket faksi perlawanan Gaza, yang ditujukan ke pemukiman-pemukiman Zionis.

Kantor berita SAFA melaporkan, pangkalan udara Hatzerim dihantam roket-roket Palestina.

Beberapa saat setelahnya, Brigade Izzuddin al-Qassam mengumumkan, pihaknya telah menargetkan dua pangkalan udara milik Tentara Israel, yaitu Hatzerim dan Tel Nof.

Sebelum ini, sayap militer Jihad Islami, Brigade al-Quds merilis video yang mengolok-olok Tentara Israel. Rezim Zionis disindir karena tidak berani mewujudkan sesumbarnya untuk melancarkan serangan darat ke Jalur Gaza.

Video itu menunjukkan sejumlah kawasan di dekat perbatasan Gaza, yang kosong dari keberadaan satu pun serdadu Israel hingga berkilo-kilometer. Video ini diambil oleh drone-drone milik pejuang Palestina.

Ditujukan kepada Israel, al-Quds mengatakan,”Di mana tentara kalian? Di mana kendaraan-kendaraan lapis baja kalian? Sudah ratusan jam kami menanti kalian di perbatasan Gaza.” (af/fars)

Baca Juga:

Sekjen Jihad Islami: Palestina akan Terus Melawan Hingga Raih Kemenangan

Mashal: Serangan Darat Israel Bakal Jadi Perangkap bagi Mereka

DISKUSI: