Menteri Israel Ancam Sinwar dengan Teror

0
288

TelAviv,LiputanIslam.com-Meski Israel sudah menyerah di hadapan pejuang Palestina dan mengumumkan gencatan senjata sepihak dengan Gaza, para petinggi Rezim Zionis masih sesumbar dan mengulang-ulang ancaman terhadap para petinggi Hamas.

Menteri Ekonomi Rezim Zionis, Yisrael Katz pada Senin malam (24/5) mengulang kembali ancaman terhadap para pejuang Palestina. Ia berkoar, jika gencatan senjata di Gaza dilanggar, itu akan berujung pada teror pemimpin Hamas.

Dalam wawancara dengan Yedioth Ahronoth, Katz mengklaim bahwa Hamas menderita banyak kerugian selama Perang 12 Hari versus Israel. Ia mengancam, jika Hamas masih menyerang Israel, Ketua Kantor Politik Hamas di Gaza, Yahya Sinwar akan menjadi target teror.

Katz lalu menyinggung kehadiran Sinwar di jalanan Gaza dalam perayaan kemenangan dan diumumkannya gencatan senjata. Ia mengklaim, gencatan senjata tidak berarti memberikan perlindungan kepada Sinwar dan para pemimpin Kelompok Resistansi Palestina.

“Dia (Sinwar) keluar dari tempat persembunyiannya. Namun dia harus tahu dirinya bukan Salahudin (Ayyubi) yang mengalahkan imperium Kristen dan membebaskan Yerusalem (Quds). Menurut saya, dia menggiring Hamas menuju kekalahan terberatnya dari sisi kerugian-kerugian yang menimpanya,”ujar Katz.

Sebelum Katz, Menteri Perang Israel Benny Gantz juga mengancam para petinggi Hamas. Ia sesumbar bahwa ada kemungkinan Gaza akan kembali diduduki di masa mendatang. (af/fars)

Baca Juga:

McKenzie: Saudi Minta Bantuan untuk Tangkal Iran

[Video] Yahya Sinwar Muncul dan Hamas Berparade di Gaza Usai Perang, Pertanda Apa?

DISKUSI: