Memuakkan, Israel Panggil Bocah Palestina Usia 9 Tahun untuk Diinterogasi

0
396

Quds,LiputanIslam.com-Aparat keamanan Israel menyerbu sebuah rumah milik warga Palestina di sektor lama kota Quds (Yerusalem) dan memanggil seorang bocah lelaki usia 9 tahun dari keluarga tersebut untuk diinterogasi.

Media-media Palestina dan pengguna media sosial memublikasikan foto bocah bernama Uday Haddad tersebut. Foto itu memperlihatkan Uday yang memegang surat panggilan resminya sambil menyunggingkan senyum. Tindakan Rezim Zionis ini pun dikecam pedas oleh warganet. Mereka menyatakan, hal ini dilakukan dalam bingkai tindakan yang dirancang untuk menempatkan warga Quds dalam posisi terjepit.

Pengguna Twitter bernama Hamzah Abu Umar me-repost berita ini dari kanal berita Quds dan mencuit,”Seorang bocah membuat mereka ketakutan, sebuah balon juga menakut-nakuti mereka.”

Warganet lain bernama Ridhwan al-Akhras memposting foto Uday dan menulis,”Nama anak ini adalah Uday Haddad. Pasukan Penjajah hari ini menyerbu rumahnya di Quds untuk memberikan surat panggilan kepadanya.”

Pemilik akun lain menyinggung senyum di bibir Uday dan menyebutnya sebagai pahlawan. Dia berdoa agar Tuhan melanggengkan senyum itu di bibir bocah tersebut.

Berdasarkan statistik tidak resmi, Rezim Zionis menawan 4.500 tahanan Palestina, termasuk 41 wanita, 140 tahanan di bawah umur, dan 440 tahanan administratif (yang ditangkap tanpa diberitahu kesalahannya). (af/alalam)

Baca Juga:

AS dan ISIS Berada di Balik Krisis Listrik Irak

Langka, Ansarullah Lancarkan Serangan Rudal ke Posisi Musuhnya di Yaman Selatan

 

DISKUSI: