Mary Trump: Paman Saya Bertanggung Jawab atas Kematian 210 Ribu Orang

0
107

Washington,LiputanIslam.com-Keponakan Presiden AS, Mary Trump, dalam sebuah wawancara mengkritik tindakan-tindakan pamannya usai keluar dari rumah sakit.

“Paman saya bertanggung jawab atas kematian 210 ribu orang, dan kini secara sengaja membuat orang-orang (lain) sakit,”kata Mary.

“Ketika Anda menjalani pengobatan, itu berarti Anda sepakat bahwa Anda butuh diobati. Namun saya tidak melihat sedikit pun kehati-hatian dalam dirinya (Donald Trump),”imbuh Mary.

Keponakan Trump juga mengungkit sejumlah pegawai Gedung Putih yang terpapar Covid-19. Ia berkata,”Jelas bahwa orang-orang yang paling dekat dengan Trump tidak memikirkan kesehatannya. Jika sebaliknya, seharusnya dia masih dirawat di (rumah sakit) Walter Reed.”

Menurut Mary, hal terburuk yang bisa terjadi adalah Trump pulih dengan cepat, karena itu akan mendorongnya untuk meremehkan Covid-19.

Pada hari Jumat (2/10) Trump dan istrinya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Setelah itu, dilaporkan bahwa sedikitnya 9 pegawai, jurnalis, dan diplomat di Gedung Putih juga terjangkit virus tersebut.

Pada hari Sabtu, media-media AS memberitakan bahwa Trump dipindahkan ke rumah sakit militer Walter Reed untuk menjalani perawatan di sana.

Mary, yang berprofesi sebagai psikolog, pada bulan lalu merilis buku tentang pamannya. Dalam buku berjudul “Too Much and Never Enough: How My Family Created the World’s Most Dangerous Man” itu, Mary menulis bagaimana masa kanak-kanak sulit Trump berpengaruh pada kepribadiannya saat ini.

Menurut Mary, Trump “masih seperti seorang bocah yang ingin mendapat dukungan kapan saja.” Trump juga disebutkan tidak pernah merasa cukup dengan apa yang telah diperolehnya. (af/alalam)

Baca Juga:

Trump Rahasiakan Dirinya Terpapar Covid-19, Media Ragukan Kebenarannya

Qatar Resmi Ajukan Permohonan kepada AS untuk Membeli Jet Siluman F-35

DISKUSI: