Mantan Pejabat UEA Dukung Teror atas Figur-figur Poros Resistansi

0
227

AbuDhabi,LiputanIslam.com-Mantan pejabat kepolisian Dubai, Dhahi Khalfan dalam sikap terbarunya secara terbuka menyatakan dukungan terhadap teror atas Front Perlawanan Islam di Kawasan.

Khalfan adalah salah satu aktivis UEA di jaringan sosial Twitter, yang kadang kala menyuarakan sikap tak resmi negaranya.

Khalfan, yang dikenal dengan berbagai sikap bermusuhan terhadap Iran dan Poros Resistansi, dalam cuitan terbarunya secara tidak langsung menghendaki teror terhadap Sekjen Hizbullah.

“Dari penelusuran berbagai kabar-kabar internasional, tampaknya yang akan menjadi target selanjutnya, usai teror ilmuwan nuklir Iran, adalah Hasan Nasrullah,”cuitnya.

Sikap keras Khalfan ini masih belum ditentang oleh pejabat-pejabat resmi UEA. Sepertinya sikap-sikap keras ini juga mendapat dukungan Abu Dhabi, yang baru-baru ini telah mendeklarasikan normalisasi hubungan dengan Rezim Zionis.

Terungkapnya dukungan pejabat UEA terhadap topik seperti pembunuhan terhadap para tokoh Poros Resistansi adalah persetujuan atas aksi kejahatan AS dan Rezim Zionis.

Sejak 2017 lalu, UEA mengikuti Saudi, Bahrain, dan Mesir menuding Qatar mendukung terorisme di Timteng. Negara-negara ini lalu memutus hubungan dengan Doha dan memblokade Qatar dengan menutup perbatasan udara, darat, dan laut. Namun sekarang, mantan pejabat UEA ini justru terang-terangan mendukung teror terhadap Poros Resistansi.

Sebelum ini, Khalfan memuji Israel sebagai ‘negara besar.’ Ia juga mengklaim bahwa keberadaan Rezim Zionis adalah ‘eksistensi normal’ di Timteng. (af/alalam)

Baca Juga:

Tolak Israel, Indonesia Bukan Bangsa Pengkhianat!

Israel Isyaratkan Kesiapan Pengadaan Pertahanan Rudal Bersama dengan Arab Teluk

DISKUSI: