Keponakan Trump: Para Pemilih AS Jangan Ulangi Kesalahan 2016

0
39

Washington,LiputanIslam.com-Dalam wawancara dengan majalah Jerman, Der Spiegel, keponakan Donald Trump menyebut pamannya sebagai orang tak kompeten dan tidak bertanggung jawab.

“Paman saya jelas-jelas tidak memiliki kapasitas akal atau kendali yang bisa diandalkan di hadapan provokasi,”kata Mary Trump.

Menurut Mary, kakeknya adalah orang yang bertanggung jawab dan saleh, juga pebisnis sukses. Namun Donald tidak demikian. Dia adalah orang tanpa tanggung jawab dan inkompeten yang tidak mengurusi bisnis dengan baik.

“Ibu Donald telah meninggalkannya sendirian saat ia kecil. Dia sangat sakit dan absen dalam satu tahap penting kehidupannya. Sejak saat itu, Donald mengalami kesendirian yang destruktif. Di masa itu, satu-satunya hubungan insani nyata telah berpisah dari hidup Donald. Ini hal yang sangat menghancurkan dirinya. Donald dalam waktu lama merindukan kasih sayang. Namun sudah tak ada lagi cinta yang tersisa baginya,”papar Mary.

“Donald tidak memiliki keterikatan agama. Namun ini bukan masalah. Masalah utama adalah kesiapan dia untuk menyalahgunakan keyakinan orang lain. Tujuannya adalah meyakinkan mereka untuk mendukungnya.”

“Saya meminta agar para pemilih di AS tidak mengulangi kesalahan tahun 2016. Saya tidak ingin orang datang ke kotak suara dan bersikap seolah dia tidak tahu realitas,”tandas Mary.

Beberapa waktu lalu dalam wawancara dengan ABC News, ketika Mary ditanya apa yang akan ia katakan jika bertemu pamannya di Gedung Putih, dia menjawab,”Mundurlah dari jabatanmu.” (af/tasnim)

Baca Juga:

Tak Terima Biden Unggul, Jubir Tim Kampanye Trump: Survei Cuma Sampah!

Pergerakan Mesir dan Turki Menuju Perang di Libya

DISKUSI: