Jubir al-Qassam: Bagi Kami, Membombardir Tel Aviv dan Dimona Semudah Minum Air

0
505

Gaza,LiputanIslam.com-Jubir Brigade Izzudin al-Qassam menegaskan, pihaknya siap membayar harga apa pun demi Masjid Aqsa dan Quds. Abu Ubaidah menyatakan, keberadaan al-Qassam tak memiliki arti jika tidak membela Masjid Aqsa dan Quds.

“Quds adalah poros dan kunci konfrontasi. Perang ini mengatakan kepada kami bahwa Gaza, Tepi Barat, Quds, Palestina Pendudukan tahun 1948 memiliki satu nasib dan perlawanan yang sama,”kata Abu Ubaidah.

Dikutip dari al-Mayadeen, Jubir al-Qassam menyatakan bahwa darah layak ditumpahkan demi perang ini, sebab “kami memiliki tujuan mulia. Hal yang membuat perang ini spesial adalah persatuan bangsa Palestina di semua kancah dan medan tempur melawan penjajah.”

Menurutnya, bangsa Palestina di Tepi Barat dan Palestina Pendudukan tahun 1948 berada di garis depan pembelaan terhadap Quds. Ia berkata,”Kami sampaikan kepada mereka bahwa senjata kami adalah senjata kalian, darah kami adalah darah kalian, dan nasib kami adalah nasib kalian.”

Ditujukan kepada Rezim Zionis, ia berkata,”Seluruh dunia menyaksikan keputusasaan dan dipermalukannya kalian. Meski kalian mempertontonkan pertunjukan pengecut, dunia telah melihat semua rezim ringkih kalian, yang tengah tergilas oleh serangan-serangan kami.”

“Jika agresi atas Masjid Aqsa masih berlanjut, menggempur Tel Aviv, Dimona, Askelon, Ashdod, dan lebih jauh dari itu dengan rudal lebih mudah dari minum air,”tandasnya. (af/fars)

Baca Juga:

Serangan Rudal Palestina Paksa Israel Tutup Bandara Ben Gurion

Nasrallah: Masuknya Gaza dalam Perimbangan Quds Perkembangan Penting

DISKUSI: