Jihad Islam Sebut Israel Hanya Bisa Diredam dengan Perlawanan

0
256

Gaza,LiputanIslam.com-Jubir Jihad Islam, Tareq Silmi mengatakan bahwa menghadapi Rezim Zionis adalah tugas Poros Resistansi dan semua orang yang bisa mengangkat senjata.

“Kita mustahil menghentikan serangan (Israel) ke perkotaan, perkampungan, dan kamp-kamp pengungsi di Tepi Barat dengan berunding dan mengemis,” kata Silmi, seperti diberitakan PalToday.

Menurutnya, cara tunggal menghadapi agresi Rezim Zionis adalah melakukan perlawanan. Silmi menyebut hal ini sebagai satu-satunya jalan untuk membendung Tel Aviv.

Terkait masalah ini, anggota Kantor Politik Jihad Islam, Yusuf al-Hasayanah mengatakan, organisasi, faksi pejuang, dan Poros Resistansi Palestina adalah modal simbolis dan spiritual bangsa Palestina serta Umat Islam.

Ia menilai bahwa perdamaian dengan Rezim Zionis tak lebih dari sebuah fatamorgana, sehigga tak layak dijadikan sebagai gantungan harapan.

”Pengalaman dan data menunjukkan bahwa pembangunan permukiman oleh Rezim Zionis adalah tantangan terbesar dan paling berbahaya, yang merupakan ancaman bagi norma kebangsaan Palestina saat ini dan nanti. Rezim Zionis bertujuan untuk menguasai seluruh Palestina dan menelantarkan pemiliknya,”tandas al-Hasayanah.

“Bangsa Palestina bisa meraih kemenangan dengan cara bersatu. Partisipasi nyata bagi semua faksi Palestina adalah jalan tersingkat untuk meraih norma kebangsaan dan kebebasan dari penindasan penjajah,” pungkasnya. (af/alalam)

Baca Juga:

Menhan Yaman: Tak Ada Jalan bagi Saudi Kecuali Mengakui Kekalahannya

Analis Israel: Tel Aviv Gagal Adu Domba Gaza dan Tepi Barat

DISKUSI: