Jihad Islam: Resistansi Tolak Kelanggengan Rezim Zionis

0
334

Gaza,LiputanIslam.com-Salah satu anggota Kantor Politik Jihad Islam Palestina, Khalid al-Baths pada hari Senin (10/1) menegaskan, perlawanan terhadap Rezim Penjajah tidak terbatas, dan hanya akan berhenti setelah semua hak bangsa Palestina diambil kembali.

PalToday melaporkan, al-Baths dalam pidatonya menyinggung peningkatan fenomena rasisme dan genosida atas warga Palestina di Tanah Pendudukan 1948. Ia berkata bahwa Israel masih melanjutkan pelanggaran-pelanggarannya terhadap negeri Palestina.

“Faksi Resistansi dan kaum merdeka tidak bisa menerima kelanggengan Rezim Zionis Penjajah. Resistansi tidak akan berhenti membela bangsa Palestina,”tandas al-Baths.

Seraya menekankan bahwa kebungkaman negara-negara Arab terhadap derita Gaza tidak bisa dibenarkan, al-Baths menuntut agar lembaga-lembaga hukum bergerak cepat untuk mengakhiri penderitaan para tawanan, terutama para tahanan administratif.

Di akhir pidato, al-Baths mendesak agar Komite-komite Perlawanan Rakyat untuk melindungi bangsa Palestina di Tepi Barat dan Quds diaktifkan kembali. Ia pun memuji keberhasilan badan keamanan Gaza yang telah menangkap para kaki tangan Rezim Zionis.

Pekan ini, badan intelijen Resistansi di Gaza telah menangkap salah seorang pelaku teror ilmuwan Palestina di Malaysia, menyusul penyadapan yang dilakukan terhadap teleponnya. (af/alalam)

Baca Juga:

Resistansi Palestina Ultimatum Israel soal Rekonstruksi Gaza

Aktris Ternama Inggris Dukung Palestina, Israel Kebakaran Jenggot

DISKUSI: