Jihad Islam: Bangsa Palestina Tak Akan Biarkan Tahanannya Diusik

0
200

Gaza,LiputanIslam.com-Faksi Jihad Islam pada Senin (21/2) kemarin merilis statemen terkait persekusi Rezim Zionis terhadap para tahanan Palestina di penjara Negev.

”Kami menegaskan keberpihakan kami kepada para tahanan di penjara-penjara Rezim Penjajah. Kami mengikuti semua perkembangan di dalam penjara-penjara, terutama persekusi yang dilakukan Kantor Penjara Negev dan direkturnya, yang telah berdampak atas para tahanan dan hak-hak mereka,”demikian disebutkan Jihad Islam dalam statemennya.

“Kami memperingatkan para penjajah tentang segala upaya untuk memisahkan para tahanan dan serangan terhadap mereka. Kami tegaskan bahwa bangsa Palestina dengan semua pasukan dan kelompoknya tidak akan membiarkan musuh mengusik para tahanan, menginjak hak mereka, atau menghinakan martabat mereka,” tandas Jihad Islam.

Sementara itu, Komite Urusan Tawanan Palestina mengabarkan, seorang tahanan Palestina di penjara Nafha telah menyerang salah satu sipir dengan senjata tajam.

Dalam statemennya, Komiter Urusan Tawanan mengumumkan bahwa lingkungan penjara dipenuhi ketegangan usai terjadinya insiden tersebut.

“Serangan dengan senjata tajam oleh salah satu tahanan terhadap sipir Zionis adalah bentuk baru intifadah para tawanan untuk membalas agresi-agresi Rezim Penjajah,” kata Penasihat Komite Urusan Tawanan, Hasan Abdurabbih kepada al-Mayadeen.

“Orang-orang Palestina harus mendukung intifadah ini dengan mewujudkan persatuan dan merapatkan barisan,”tandas Abdurabbih. (af/fars)

Baca Juga:

PM Israel Berkunjung ke Bahrain, Ini Kacaman Faksi-Faksi Pejuang Palestina

Israel: Dua dari Lima Drone Yaman Lolos dari Sergapan Pertahanan Udara UEA

DISKUSI: