Jenderal Soleimani Dicintai karena Kerendahan Hatinya

0
403

Teheran,LiputanIslam.com– Seorang pakar asal Kuwait, Abdullah al-Musawi menyebut Syahid Soleimani sebagai sumber ketakutan bagi terorisme global.

“Karakteristik Jenderal Soleimani adalah kerendahan hatinya saat bergaul dengan masyarakat. Inilah yang menyebabkan ia dicintai,”kata al-Musawi saat diwawancarai Fars.

“Jenderal Syahid Soleimani adalah faktor penting dan sumber ketakutan untuk terorisme global. Dia bersediaa mengorbankan nyawanya demi menegakkan kebenaran.”

“Dalam pertempuran poros kebenaran dan kebatilan, Syahid Soleimani memihak poros kebenaran sehingga membuat musuh takut. Allah telah mengabulkan keinginannya, yaitu gugur di medan tempur menghadapi poros kebatilan.”

“Syahid Soleimani berafiliasi ke madrasah ‘pantang hina’. Dia bergerak di jalan Imam Husain, yang slogannya adalah pantang hina. Dia adalah didikan Imam Khomeni dan Sayyid Khamenei yang menolak kezaliman serta melawannya. Ini adalah jalan yang ditempuh sedikit orang, sebab pendukung kebenaran selalu minoritas,” tegas al-Musawi.

Di lain pihak, anggota Parlemen Nasional Suriah, Lucy Askeniyan menyebut capaian-capaian Syahid Soleimani dan berkahnya untuk Poros Resistansi secara umum dan bangsa Suriah secara khusus.

“Capaian-capaian dia (Syahid Soleimani) di Suriah tak terhitung. Pasukan Resistansi (di bawah komandonya) merangsek maju di berbagai front melawan teroris di Damaskus dan sekitarnya, Homa, Aleppo, dan Deir ez-Zour,” imbuh legislator dari etnis Armenia ini.

“Ada banyak kisah yang diceritakan warga dan pemuka agama tentang kepribadian Hajj Qassem serta tindakan-tindakan yang dilakukannya untuk mewujudkan keamanan di kota-kota dan gereja-gereja,” tandas Askeniyan. (af/fars)

Baca Juga:

Wallace: Tak Seorang pun Berusaha Sekeras Jenderal Soleimani untuk Tumpas ISIS

Presiden Venezuela Mengaku Kagumi Ayatullah Khamenei dan Jenderal Soleimani

DISKUSI: