Israel Serbu Perkampungan Silwan di Quds dan Gusur Warganya

0
296

Quds,LiputanIslam.com-Tentara Israel pada Selasa (29/6) kemarin menyerang perkampungan Silwan, setelah berakhirnya tenggat yang diberikan kepada warga di sana. Bulan Sabit Merah Palestina mengabarkan, sebanyak 13 orang Palestina terluka dalam serbuan tersebut.

Sebelum ini, Rezim Zionis memberikan tenggat 21 hari kepada penduduk di al-Bustan untuk menghancurkan rumah-rumah mereka sendiri. Jika tidak, mereka harus membayar biaya penghancuran rumah dan dijatuhi denda.

Sekitar 7.500 warga Palestina terancam diusir paksa dari rumah-rumah mereka di Silwan. Menurut sumber-sumber Palestina, Rezim Zionis hingga kini telah menginstruksikan penghancuran 6.817 rumah di 6 titik di Silwan.

Menanggapi serbuan tersebut, Jihad  Islami merilis statemen pada hari Selasa kemarin. Dalam statemennya, Jihad Islami memperingatkan Rezim Zionis akan dampak dari tindakan-tindakan semacam itu.

Jihad Islami menyebut Rezim Zionis bertanggung jawab penuh atas semua peristiwa yang terjadi di Silwan yang terletak di kawasan al-Bustan, Quds.

Faksi Poros Resistansi ini meminta dari semua warga Palestina dan Quds untuk menghadapi Rezim Zionis dengan seluruh kekuatan dan tekad. Dengan cara apa pun, mereka diminta agar tidak keluar dari rumah dan menyerahkannya kepada Israel. (af/fars)

Baca Juga:

Raja Salman Berambisi Besar Pertemukan Anaknya dengan Biden

Tepi Barat Diwarnai Aksi Protes terhadap Otoritas Palestina, Kaum Zionis Berkeliaran di Komplek Al-Aqsa

DISKUSI: