Israel Disebut Adu Domba Faksi-faksi Resistansi di Irak

0
214

Baghdad,LiputanIslam.com-Sekjen Ashaib Ahl al-Haq mengecam keras tindakan Rezim Zionis terhadap Baghad dan faksi-faksi Poros Resistansi Irak.

“Mossad berusaha meneror sejumlah petinggi Kataib (Sayyid al-Syuhada) dan Saraya al-Salam untuk mengadu domba mereka. Keberadaan Israel di Irak, bukan hanya di Kurdistan, lebih dari yang diduga. Sebelum ini, Israel melakukan aktivitas melalui boneka-bonekanya di Irak. Namun sekarang mereka sendiri yang berada di Irak dan sejumlah provinsi,”papar Qais Khazali, seperti diberitakan al-Ahd.

Ia menyinggung kehadiran pasukan Zionis di kota al-Anbar (barat Irak) dan mengatakan,”Orang-orang Israel berada di Irak dengan menggunakan paspor palsu dan bantuan LSM serta sebagian korporasi. Mereka meyakini bahwa negeri Babylonia (Irak) harus dihancurkan dan rakyatnya dimusnahkan, bahkan termasuk pepohonannya.”

Khazali menyatakan, pihaknya tak akan melupakan darah para martir yang ditumpahkan oleh para antek Zionis. Ia berkata,”Permusuhan Rezim Israel masih berlanjut dan mereka bertanggung atas kehancuran Irak.”

Menurut Khazali, ada bukti-bukti dan pengakuan yang menunjukkan bahwa “tangan-tangan Israel” berusaha menggembosi Tentara Irak.

Terkait dukungan-dukungan Teheran untuk Irak, Khazali menjelaskan,”Ketka semua negara berkonspirasi terhadap Irak, Iran adalah negara yang pertama kali mengakui proses politik di Irak.”

“Di antara negara-negara tetangga, Iran adalah satu-satunya negara yang mendukung Irak saat ISIS menyerang…Namun sebagian malah menyudutkan Iran dan hanya bungkam di hadapan kejahatan negara-negara (sekitar) Teluk (Persia),”tandasnya.

Baca Juga:

Soal Serangan Rudal Iran ke Ayn al-Asad, Serdadu AS: Saya Masih Bermimpi Buruk

Panglima IRGC: Para Pejuang Irak Gembosi Kekuatan AS di Irak

DISKUSI: