Hamas Sebut Perang vs Israel Berikutnya akan Terjadi di Tepi Barat

0
440

Gaza,LiputanIslam.com-Seorang petinggi Hamas, Basim Naim berkata bahwa Tepi Barat akan menjadi medan pertempuran mendatang melawan Israel.

Ia menyatakan, semua upaya nasional mesti difokuskan untuk merevolusionerkan kota dan desa-desa di Tepi Barat.

Naim menambahkan, demi mewujudkan tujuan besar ini, dibutuhkan sebuah kesepakatan untuk mencapai pandangan nasional guna menentang koordinasi keamanan dengan Rezim Zionis.

Naim mengirim pesan kepada para pendukung kerja sama keamanan Palestina dengan Israel. Ia meminta mereka untuk bergabung dengan rakyat, atau menyingkir agar rakyat yang melakukan perlawanan terhadap Rezim Penjajah.

Sebelum ini, Anggota Kantor Politik Jihad Islam, Khalid al-Batsh mengatakan, Perang Pedang al-Quds dan kaburnya tahanan Palestina dari Penjara Gilboa telah menyalakan bunga api intifada mendatang di Tepi Barat.

“Setelah Pedang al-Quds membuktikan kesatuan kancah-kancah perang rakyat Palestina, kini Rezim Zionis mencari cara untuk mengembalikan kredibilitasnya yang sudah lenyap,”kata al-Batsh kepada al-Mayadeen.

“Pedang al-Quds telah membuktikan bahwa musuh tak akan dibiarkan berbuat seenaknya di kancah mana pun di Palestina, baik di Tepi Barat atau Gaza. Tujuan Rezim Israel untuk meningkatkan ketegangan saat ini adalah menggagalkan segala bentuk operasi warga Palestina dan melemahkan semangat kubu Resistansi, terutama di Tepi Barat,”tandasnya. (af/fars/alalam)

Baca Juga:

PM Israel Sebut Iran Langgar Semua Garis Merah, Ini Tanggapan Sengit Iran

Hamas Bantah Punya Aset yang Disita di Sudan

DISKUSI: