Hamas Janjikan ‘Ledakan Kebangkitan yang Lebih Menyakitkan’

0
202

Gaza,LiputanIslam,com-Pada Kamis (31/3) pagi kemarin, Tentara Zionis menyerbu kamp pengungsi Jenin, hingga menewaskan 3 pemuda dan melukai 15 orang lainnya.

Hamas pun bereaksi terhadap agresi Tentara Israel tersebut dan menegaskan pembalasan dari Resistansi Palestina.

“Kami menegaskan pembalasan yang sesuai untuk agresi Tentara Zionis terhadap warga Palestina. Pembalasan ini berarti bertambahnya bentrokan antara Resistansi dengan penjajah dan pemukim Zionis,”tandas Hamas.

“Kami memperingatkan kejahatan-kejahatan berkelanjutan Rezim Penjajah dan tibanya tahap ledakan; ledakan yang akan lebih keras dan menyakitkan dibanding sebelumnya. Di saat itu, seluruh putra-putra bangsa Tanah Terjajah kami akan bangkit. Ini adalah janji manusia-manusia merdeka.”

“Musuh Penjajah harus tahu bahwa darah putra-putra bangsa kami tidak murah. Hamas berkomitmen kepada janjinya kepada syuhada. Hamas akan meneruskan jalan perlawanan, perjuangan menghadapi penjajah, dan dukungan untuk putra-putra Palestina, apa pun bayaran yang mesti diberikan.”

Di akhir statemen, Hamas menegaskan,”Kita berada di ambang bulan Ramadhan, bulan perjuangan, syahadah, dan kemenangan-kemenangan besar. Kami menjabat erat tangan putra-putra pahlawan kami yang bangkit di semua kota Palestina dan jantung negeri ini (Quds). Kami menekankan kelanjutan pertempuran melawan penjajah dengan semua sarana yang ada hingga kebebasan dan kepulangan (para pengungsi) terwujud.” (af/fars)

Baca Juga:

Israel Lanjutkan Agresi di Negev, Hamas Lontarkan Ancaman

Parah, Menlu UEA Sesali ‘Normalisasi yang Telat’ dengan Israel

DISKUSI: