Hamas: Israel Punya Bom Nuklir, Kami Tak Boleh Bersenjata untuk Membela Diri?

0
277

Gaza,LiputanIslam.com-Dalam wawancara dengan kantor berita Anadolu, anggota Kantor Politik Hamas, Mahmud al-Zahhar berbicara tentang perkembangan terbaru di Palestina.

Ia menyinggung unjuk rasa baru-baru ini di perbatasan Gaza dan mengatakan, tujuan unjuk rasa itu adalah memberikan tekanan kepada Rezim Zionis, agar ia menghentikan kejahatan-kejahatannya atas bangsa Palestina.

“Israel memiliki bom nuklir. Jadi, apakah logis jika orang-orang Palestina tidak memiliki senapan untuk membela diri? Apalagi Pemerintah Otonomi Nasional (PNA) sudah berlepas diri dari kewajiban ini. PNA justru melakukan sebuah kekeliruan dan kejahatan bernama ‘koordinasi keamanan dengan Israel,’”papar al-Zahhar.

“Kami tidak menghendaki perang yang asal-asalan dan sembarangan. Namun kami menginginkan perang final yang bisa membebaskan negeri kami, sebagaimana yang dilakukan negara-negara jajahan, yaitu membebaskan tanah mereka dengan melawan. Kami mempersiapkan dan memfasilitasi diri kami untuk tujuan ini,”lanjutnya.

“Dalam pertempuran terakhir versus Rezim Zionis, yang dikenal dengan Pedang al-Quds, Resistansi Palestina sanggup memamerkan model untuk menjatuhkan pukulan atas musuh. Resistansi telah menunjukkan bahwa jika kondisinya memungkinkan, Palestina bisa dibebaskan,”tandas al-Zahhar. (af/alalam)

Baca Juga:

Para Jenderal Purnawirawan Israel Minta Tel Aviv Tak Lagi Bergantung kepada AS

Israel Serang Posisi Hamas di Jalur Gaza

DISKUSI: