Faksi-faksi Resistansi Apresiasi Aksi Heroik Mantan Tahanan Palestina

0
197

Gaza,LiputanIslam.com-Pada Selasa 22 Maret lalu, warga Negev dan mantan tahanan Palestina, Muhammad Abu al-Qaian membunuh 4 pemukim Zionis di Beersheba.

Sehubungan dengan aksi heroik ini, Jubir Hamas, Abdullatif al-Qanu’ mengatakan kepada media, ”Kami mengirim salam kepada pelaku aksi heroik yang dilaksanakan di Beersheba ini. Kami menegaskan, perang kami melawan penjajah akan terus berlanjut. Pertempuran ini tidak akan berhenti walau sebentar saja.”

Jubir Jihad Islam, Tariq Salma mendeskripsikan aksi Abu al-Qaian sebagai balasan normal terhadap kejahatan terorisme Zionis di Negev.

“Para penjajah akan kembali sadar bahwa bangsa kita tidak menyerah dan akan selalu mengibarkan panji perlawanan,” imbuh Salma.

Komite Perlawanan Palestina menyatakan, operasi yang dilakukan dengan senjata tajam itu adalah reaksi alami dan satu-satunya cara menyapu bersih penjajah dari Palestina, sekaligus jalan tunggal untuk menghadapi kejahatan harian Israel terhadap bangsa Palestina.

Front Demokratik Pembebasan Palestina juga menyanjung operasi tersebut dan menegaskan, perlawanan adalah faktor preventif di hadapan Rezim Penjajah.

“Operasi ini benar-benar mengungkapkan spirit jihad dan perlawanan bangsa Palestina,” tegas Hizbullah dalam statemennya.

Hizbullah mengucapkan selamat kepada bangsa dan faksi Resistansi Palestina atas operasi ini, sembari menegaskan bahwa perlawanan adalah satu-satunya jalan kemenangan dan pembebasan Palestina. (af/alalam)

Baca Juga:

[Video:] Satu Orang Palestina Gugur Setelah Bunuh 4 Orang Israel dengan Sajam

Media Israel: Mossad Lagi-lagi Gagal

DISKUSI: