CCTV Pabrik Pembuat Iron Dome Diretas Hacker

0
268

TelAviv,LiputanIslam.com– Sebuah kelompok hacker pada Jumat sore kemarin mengaku telah meretas kamera-kamera CCTV perusahaan senjata Zionis, Rafael. Pengumuman ini dirilis kelompok yang menamakan diri mereka “Moses Staff” hanya beberapa jam setelah mereka memublikasikan foto-foto peretasan CCTV jalanan di Tanah Pendudukan.

Rafael adalah sebuah perusahaan Zionis yang aktivitasnya adalah membuat sistem pertahanan udara dan senjata-senjata militer untuk Tentara Israel. Salah satu produknya yang dikenal adalah Iron Dome.

Moses Staff menyatakan bahwa ini “baru sebuah permulaan.” Kelompok peretas ini lalu menulis dengan dua bahasa Ibrani dan Inggris bahwa mereka dalam waktu dekat akan menyebarkan foto-foto dari kantor dan tempat kediaman para pejabat Israel.

Pada Jumat dini hari kemarin, Moses Staff terlebih dahulu memublikasikan fot-foto peretasan CCTV yang dipasang di jalan-jalan Palestina Pendudukan. Dalam pesan bertajuk “Kami Melihat dengan Mata Kalian”, Mosses Staff menulis pesan berikut ini dalam bahasa Ibrani dan Inggris,”Kami sudah bertahun-tahun mengawasi kalian di tiap saat dan tiap langkah. Ini hanya sebagian dari pengawasan kami atas aktivitas kalian dengan cara mengakses kamera-kamera CCTV domestik. Kami sudah pernah mengatakan, kami akan menargetkan kalian di saat kalian tidak membayangkannya.” (af/fars)

Baca Juga:

Israel: Dua dari Lima Drone Yaman Lolos dari Sergapan Pertahanan Udara UEA

Saudi dan UEA Mainkan Peran ‘Cakar AS-Israel’ untuk Cabik-cabik Yaman

DISKUSI: