Brigade al-Quds: Kami Punya Capaian-capaian yang Belum Dipublikasikan

0
240

Gaza,LiputanIslam.com-Dua pekan silam, Brigade al-Quds (sayap militer Jihad Islam) memublikasikan untuk pertama kalinya rekaman video yang diambil dari pemukiman Zionis di dekat Gaza. Klip-klip ini direkam oleh drone-drone Brigade al-Quds saat perang Pedang al-Quds berkecamuk tahun 2021 lalu.

Video ini dipublikasikan pada peringatan tahun pertama Pedang al-Quds. Brigade al-Quds mengumumkan, drone-drone Resistansi pada tahun lalu sukses merekam klip=klip ini setelah menyusup ke dalam Tanah Pendudukan dan kembali ke sarangnya dengan selamat. Menurut Brigade al-Quds, hal ini jelas membuat berbagai pihak menyangsikan kinerja sistem radar Israel.

”Brigade ini berkali-kali telah menegaskan akan menggunakan segala fasilitas untuk menghadapi musuh. Membebaskan Palestina, dan membendung para penjajah. Penyusupan ke dalam wilayah Zionis adalah salah satu contoh nyata kemampuan kubu Resistansi,”tutur Jubir Brigade al-Quds, Abu Hamzah, kepada Fars.

Menurutnya, apa yang sudah dipublikasikan di media terkait klip-klip sisi timur Gaza, basis militer, dan pemukiman Zionis di dekatnya hanyalah bagian kecil dari seluruh capaian yang belum diungkap oleh Brigade al-Quds.

“Tiap hari musuh lebih yakin dari hari sebelumnya bahwa ia tidak tahu kapan, di mana, dan bagaimana drone-drone Resistansi terbang, serta bagaimana bisa mengintai berbagai basis Israel.”

“Evaluasi kami dari kenyataa yang ada menunjukkan, kubu Resistansi Palestina akan melanjutkan kesiapannya di segala level. Kami di Brigade al-Quds tidak akan segan-segan berusaha untuk meningkatkan kemampuan penyerangan-pertahanan kami, sehingga kami bisa memukul musuh dan bertahan di garis perlawanan serta pembebasan,”tandas Abu Hamzah. (af/fars)

Baca Juga:

Wasekjen Hizbullah Tegaskan Kesiapan Menghadapi Agresi Israel di Perairan Lebanon

Iran Peringatkan “Petualangan Baru” Israel terhadap Palestina

DISKUSI: