Bolton: Saya Tak Akan Tanggapi Ocehan Kekanak-kanakan Trump

0
125

Washington,LiputanIslam.com-Dalam sebuah acara televisi, mantan Penasihat Keamanan Nasional menyebut Donald Trump presiden tak becus yang bertingkah kekanak-kanakan.

Hal ini disampaikan Bolton saat diwawancarai Fox News tentang buku yang mengisahkan 17 bulan keberadaannya di Gedung Putih.

Di awal acara, presenter Fox News memutar klip video berisi serangan verbal Trump kepada Bolton. Dia lalu dimintai pendapat soal ucapan Trump tersebut.

Trump menyebut Bolton sebagai “orang sakit dan gila, yang selalu ingin menghujani penduduk negara lain dengan bom.”

Mengomentari omongan Trump, Bolton berkata,”Klip yang Anda tunjukkan, juga hal-hal lain yang dikatakan Trump, sangat kekanak-kanakan. Itu tidak pantas diucapkan seorang presiden, sehingga saya tak akan menanggapinya.”

“Saya menuliskan apa yang benar-benar terjadi selama 17 bulan berada di Gedung Putih. Saya menyusun buku ini seakurat mungkin. Orang-orang bisa membacanya dan menilai Trump,”lanjutnya.

Bolton juga mengklaim, dirinya tidak mengungkapkan hal-hal rahasia dalam bukunya, sebagaimana dituduhkan Trump.

Soal bahwa dia dianggap mengkhianati kepercayaan Trump, Bolton menukas,”Saya harus menunjukkan loyalitas. Tapi loyalitas ini untuk UUD AS dan rakyat AS, bukan untuk seorang presiden yang tak becus.” (af/fars)

Baca Juga:

Bolton: Netanyahu Ragukan Kemampuan Kushner Menyusun Deal of The Century

Biden Kalahkan Trump dalam Polling Penerimaaan Publik

DISKUSI: