Ansharullah: Koalisi Saudi Kian Brutal, Tapi Juga Kian Limbung

0
232

Sanaa,LiputanIslam.com-Jubir Ansharullah, Muhammad Abdussalam di akun Twitter-nya mencuit, ”Logika apa yang ingin disampaikan Koalisi Agresor dengan menyerang gedung komunikasi, infrastruktur telekomunikasi, dan fasilitas-fasilitas sipil lainnya?”

“Pada hakikatnya, sepanjang agresi terhadap Yaman, Koalisi ini dari hari ke hari semakin brutal, namun di saat bersamaan, juga kian limbung,” lanjut Abdussalam.

Ia menegaskan, rakyat Yaman akan menghadapi semua ini dengan penuh kesabaran dan kekuatan.

Sementara itu, Jubir Angkatan Bersenjata Yaman, Yahya Saree merespons pedas statemen Koalisi Saudi, yang berusaha menjustifikasi serangan ke tempat permukiman dan warga sipil Yaman.

“Klaim-klaim Koalisi Agresor Saudi-UEA-AS bahwa Angkatan Bersenjata (Yaman) menggunakan tempat-tempat sipil untuk tujuan militer sangat tidak benar. Itu hanya pembenaran nyata terhadap penargetan fasilitas sipil dan penduduk Yaman,” tegas Saree, seperti diberitakan al-Masirah, Senin (14/2).

Sebelum ini, Koalisi Saudi mengumumkan akan membombardir “titik-titik menentukan” di Ibu Kota Yaman. Mereka mengklaim, titik-titik itu digunakan untuk meluncurkan drone-drone ke arah Saudi.

“Kami tegaskan bahwa serangan ke fasilitas dan instansi-instansi sipil tidak akan bisa mewujudkan tujuan musuh untuk mematahkan semangat rakyat Yaman. Tindakan seperti ini tidak akan dibiarkan tanpa pembalasan,”tegas Saree. (af/fars)

Baca Juga:

Biden Janjikan Raja Salman Dukungan AS dalam Melawan Serangan Ansarullah Yaman

Hizbullah Tuding AS dan Saudi Intervensi Pemilu Lebanon

DISKUSI: