Ansharullah: Balasan Hizbullah ke Israel adalah Tamparan untuk Pengkhianat

0
4

Sanaa,LiputanIslam.com-Juru bicara kelompok Ansharullah Yaman memuji balasan Hizbullah Lebanon atas agresi Rezim Zionis. Muhammad Abdussalam menyebutnya sebagai “pembalasan heroik.”

“Jawaban Hizbullah ini memperkuat kredibilitas Muqawamah (resistansi) Islam di sepanjang sejarahnya,”cuit Abdussalam dalam akun Twitter-nya, Minggu malam (1/9).

Baca: Hizbullah Gempur Pasukan Israel, Perwira Tinggi Zionis Dikabarkan Tewas

Ia juga menegaskan, serangan balasan Hizbullah ke Israel adalah tamparan bagi orang-orang yang mengkhianati umat Islam dan bahkan lebih “zionis” daripada Rezim Zionis sendiri.

Asosiasi Ulama Yaman pada hari Minggu kemarin juga mendeklarasikan dukungannya terhadap balasan apa pun yang akan dilakukan Hizbullah atas agresi Israel. Mereka menyatakan, rakyat Yaman selalu mendampingi bangsa Lebanon, Hizbullah, dan pemimpinnya.

Hizbullah pada Minggu sore kemarin akhirnya mewujudkan janjinya untuk membalas agresi Israel ke Beirut. Kelompok perlawanan Lebanon ini menghujani basis-basis Israel di utara Tanah Terjajah. Sebuah kendaraan militer Israel dikabarkan hancur akibat serangan tersebut.

Serangan balasan Hizbullah ini didukung dan disanjung kelompok-kelompok resistansi di kawasan, juga para tokoh dan kelompok politik Lebanon. (af/alalam)

Baca Juga:

Netanyahu Kobarkan Perang Demi “Nafsu” Elektabilitas Menjelang Pemilu

Khawatir Diserang Hizbullah, Israel Batalkan Latihan Militernya

DISKUSI:
SHARE THIS: