Angka Korban Jiwa Corona di Tiongkok Kini ‘Cuma’ Satu Digit

0
28

Beijing,LiputanIslam.com-Dalam 24 terakhir hanya 7 warga Tiongkok yang meninggal akibat virus Corona. Enam dari mereka adalah penduduk provinsi Hubei yang merupakan pusat penyebaran virus mematikan tersebut.

Jumlah pengidap baru yang terdeteksi dalam 24 jam terakhirjuga berkurang menjadi 8 orang. Lima dari mereka tinggal di provinsi Hubei.

Dengan demikian, jumlah total pengidap Corona di Tiongkok mencapai 80.813 orang, sementara jumlah korban jiwa lantaran virus ini mencapai 3.176 orang.

Komisi Nasional Kesehatan Tiongkok mengumumkan, dalam 24 jam terakhir jumlah pasien yang sembuh adalah 1.318 orang, sehingga jumlah total pengidap Corona yang telah diobati di Negeri Tirai Bambu mencapai angka 26.111.

Di kawasan Hong Kong, Makau, dan Taiwan total 190 kasus Corona telah terpantau. 131 kasus terjadi di Hong Kong, 10 kasus di Makau, dan 49 di Taiwan.

Komisi ini juga menyatakan, dalam 24 terakhir 3 pengidap Corona telah terdeteksi, yang mereka baru saja kembali ke Tiongkok dari luar negeri. Dengan demikian, jumlah warga Tiongkok yang terpapar Covid-19 saat berada di luar negeri mencapai angka 88 orang. (af/alalam/irna)

Baca Juga:

China Resmi Ungkap Dugaan Virus Corona di Wuhan Kiriman dari AS

Atasi Corona, Trump Tutup Perjalanan dari Eropa

DISKUSI:
SHARE THIS: