Analis Zionis: Israel Ditakdirkan untuk Lenyap

0
504

TelAviv,LiputanIslam.com-Seorang analis Zionis, Rogel Alpher dalam artikelnya di harian Haaretz menyatakan, Rezim Israel telah menandatangani surat kematiannya sendiri dan tinggal menunggu waktu saja.

Alpher lalu mengemukakan sejumlah dalil untuk klaimnya tersebut. Berikut ini adalah argumen-argumen yang disebut Alpher dalam tulisannya:

Dalil pertama, Rezim Zionis adalah sebuah “Pemerintahan apartheid dan berkebangsaan ganda.” Mayoritas penduduknya adalah orang-orang Yahudi. Sebagian besar dari mereka bukan hanya mendukung kelanjutan pendudukan atas tanah-tanah warga Palestina, bahkan juga bekerja sama dengan Rezim dalam hal ini. Mereka akan melanjutkan dukungan ini secara praktis dan teoritis.

Dalil kedua adalah adanya gerakan yang mendukung mantan PM Israel Benyamin Netanyahu. Alpher menyebutnya sebagai gerakan rasis, fasis, dan antidemokrasi. Kelompok ini mendukung Netanyahu yang dituduh melakukan berbagai kejahatan berat dan tidak menyembunyikan pandangan-pandangan diktatornya. Orang-orang sayap kiri Zionis ini akan terus memperlemah diri mereka sendiri hingga akhirnya akan lenyap.

Dalil ketiga adalah adanya “kawasan otonom Yahudi ekstremis, baik dari sisi keagamaan atau ideologi, di dalam Palestina Pendudukan.” Alpher menyebut mereka bukan tenaga kerja dan produksi, serta hanya menjadi beban bagi Pemerintahan Rezim Zionis.

Dalil keempat untuk lenyapnya Israel dari peta dalam pandangan Alpher adalah problem pencemaran lingkungan hidup di Palestina Pendudukan. Ia menyatakan, Palestina Pendudukan sudah sangat sesak, penuh dengan sampah, dan terlalu panas.

Dalil kelima yang disebutnya adalah benturan antarbudaya di tengah masyarakat Zionis dan tiadanya kultur dialog, terutama di jaringan-jaringan medsos. Menurut Alpher, acara-acara hiburan tak berguna di kanal-kanal Israel telah melenyapkan budaya sikap kritis dari tengah masyarakat.

Dalil terakhir adalah kemungkinan terjadinya perang melawan Poros Resistansi dan potensi hujan ribuan rudal yang akan ditembakkan ke arah Palestina Pendudukan. (af/fars)

Baca Juga:

Israel Disebut Tidak Siap Hadapi Serangan Siber

Ansharullah: Bangsa Lebanon yang Pertama Kali Kalahkan Israel

DISKUSI: