Al-Zahhar: Syahid Soleimani Yakin Palestina Menang dan Israel Binasa

0
213

Gaza,LiputanIslam.com-Bersamaan dengan peringatan tahun ke-2 gugurnya Jenderal Qassem Soleimani, anggota Kantor Politik Hamas, Mahmud al-Zahhar menegaskan bahwa sang martir berperan besar dalam mendukung norma Palestina.

Al-Zahhar menambahkan, Syahid Soleimani meyakini bahwa faksi-faksi Resistansi akan menang dan Rezim Zionis akan musnah.

“Syahid Soleimani percaya bahwa negeri Umat Islam tidak memiliki batas-batas. Dia tidak pernah berhenti menyokong Resistansi walau hanya satu hari,”tandasnya.

Ia menambahkan, kekuatan tekad di hati para pejuang Resistansi sangat tinggi dan jauh lebih tangguh dari senjata para penjajah.

Sekaitan dengan ini, warga Palestina di Jalur Gaza memasang foto Syahid Soleimani di berbagai bundaran dan titik di kawasan tersebut.

Anggota Kantor Politik Jihad Islam, Yusuf al-Hasayanah mengatakan, pemasangan foto-foto Jenderal Soleimani di titik-titik utama Gaza adalah “pesan loyalitas Resistansi dan bangsa Palestina terhadap orang yang mengorbankan jiwanya demi Quds serta Palestina.”

“Resistansi di Palestina dan Kawasan telah mengalami peningkatan kualitas. Ini semua berkat karunia Allah serta dukungan Syahid Soleimani, Republik Islam Iran, para pahlawan di Brigade al-Quds dan Izzuddin al-Qassam, juga sayap-sayap militer lainnya,”tegas al-Hasayanah. (af/fars)

Baca Juga:

Abbas Temui Gantz, Hamas: Tikaman kepada Palestina

Peringati “Perang Al-Furqan”, Para Pejuang Palestina Pastikan Terus Kembangkan Kekuatan

DISKUSI: