Al-Nakhalah: Pejuang Kita akan Ubah Hari Duka menjadi Hari Kemenangan

0
300

Gaza,LiputanIslam.com-Tentara Israel telah menembak mati tiga warga Palestina di kota Jenin di Tepi Barat, di tengah meningkatnya kekerasan Israel di wilayah Palestina.

Kematian tiga orang yang disebut sebagai anggota Brigade al-Quds (sayap militer Jihad Islam) itu terjadi pada hari pertama bulan suci Ramadan.

Sekjen Jihad Islam, Ziyad al-Nakhalah melalui pidato televisi menanggapi gugurnya tiga anggotanya tersebut.

“Operasi-operasi terbaru telah membentuk masa depan kita jauh dari konferensi-konferensi normalisasi. Apa yang ada di hadapan kita lebih besar dan para pejuang kita akan mengubah hari-hari duka menjadi hari-hari kemenangan yang megah,” kata al-Nakhalah.

Menurutnya, perlawanan adalah opsi yang dipilih secara serentak oleh bangsa merdeka dan pemberani Palestina. Ia menambahkan, ”Jihad Islam akan menyempurnakan jalan (perlawanan) hingga Palestina bebas sepenuhnya.”

Dalam pidato singkatnya, Sekjen Jihad Islam menyatakan bahwa tekad gagah berani yang ada di seluruh Tepi Barat, mulai dari utara hingga selatan, akan menciptakan para pejuang serta mencetak teladan pengorbanan dan kepahlawanan yang paling menakjubkan.

“Selama kita memiliki orang-orang seperti mereka (syuhada), apa yang akan diperoleh selalu lebih besar,” imbuhnya.

“Mari kita jaga wasiat para syuhada dan lanjutkan jalan mereka dengan iman mutlak kita, karena insya Allah kemenangan ilahi adalah suatu keniscayaan,” pungkasnya. (af/fars)

Baca Juga:

Bentrok di Tepi Barat, 3 Orang Palestina Gugur, 4 Tentara Israel Terluka

Erdogan Kutuk Gelombang Serangan Palestina terhadap Israel

DISKUSI: