Al-Nakhalah: Aksi Abu Shukhaidam adalah Titik Perubahan dalam Sejarah Perlawanan

0
200

Gaza,LiputanIslam.com-Sekjen Jihad Islam Ziyad al-Nakhalah menanggapi operasi berani syahid di Quds. Ia berkata, aksi Syahid Abu Shukhaidam ini adalah sebuah titik perubahan dalam sejarah perlawanan.

“Syahid Abu Shukhaidam adalah contoh nyata dalam jihad dan perlawanan. Aksi heroiknya demi membela Quds dan penduduknya patut dibanggakan dan diapresiasi,”kata al-Nakhalah, seperti diberitakan al-Ahed.

Ia menambahkan, pembelaan terhadap Quds di hadapan agresi Tentara Israel dan pemukim Zionis membutuhkan orang-orang seperti Syahid Abu Shukhaidam, yang telah merontokkan mitos keperkasaan Rezim Zionis.

Sekjen Jihad Islam menegaskan, perlawanan dengan semua cara, terutama perjuangan bersenjata, akan terus berlanjut. Ia menilainya sebagai cara terbaik untuk menghadapi penjajah dan membebaskan Palestina.

Baru-baru ini tersebar foto putri Syahid Abu Shukhaidam yang menunjukkan ia telah ditangkap Tentara Israel. Padahal putri pelaku operasi berani syahid itu masih berusia kurang dari 12 tahun. Tentara Israel juga menahan istri Syahid Abu Shukhaidam.

Sebelum ini, istri Abu Shukhaidam berada di Yordania. Namun ia langsung ditangkap begitu tiba di Tepi Barat. Saat ia sedang diinterogasi aparat keamanan Israel. Sejumlah sumber mengabarkan, Israel juga menahan putra dan saudara Syahid Abu Shukhaidam. (af/alalam)

Baca Juga:

[Video:] Serangan Berani Syahid Palestina Tewaskan 1 Tentara Israel dan Lukai 3 lainnya di Quds

Inggris Kesankan Upaya Perjuangan Palestina Sebagai Tindak Kejahatan

DISKUSI: