Tak Berpasangan Dengan Marcus, Seru! Cetus Kevin Sanjaya

0
311

Sumber: Detik.com

Jakarta, Liputanislam.com– Pemain Bulutangkis ganda putra Indonesia yang juga saat ini menduduki peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamyljo menyampaikan keseruannya pertama bermain di turnamen yang diadakan PBSI, yakni bertajuk PBSI Home Tournament. Menariknya pada kali ini Kevin tidak dipasangkan dengan pasangannya Marcus Fernaldi Gideon.

Bermain di pusat latihan Pelatnas PBSI, Cipayung Jakarta Timur pada Rabu (24/6), Kevin dipasangkan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Pada pertandingan itu, Kevin/Reza mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13, 21-19. Ia mengaku permainan itu seru.

“Lawan adalah pasangan yang cukup solid, sebenarnya kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Waktu di game ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game, ya masih ada kesempatan dapat poin,”  ucapnya.

“Bagus juga ada kompetisi seperti ini, apalagi kami sudah lama tidak bertanding. Selain itu di sini kami dapat suasana baru juga, pasangannya diputar-putar begini jadi lebih seru sih,” tambahnya.

Sementara, Reza mengaku rileks dan menikmati permainan bersama Kevin tersebut. Bahkan menurutnya, ia mendapat banyak ilmu dari seniornya yang nomor satu dunia itu. “Enggak ada beban sih pasangan sama Kevin, malah senang banyak dapat pengalaman main sama yang lebih senior,” katanya.

“Alhamdulillah kami bisa menang, tapi di pertandingan tadi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua,”  ungkap Reza.

Baca: Hadirkan Atmosfer Pertandingan, PBSI Gelar Turnamen Bagi Atlet Pelatnas

Seperti diberitakan sebelumnya, PBSI bekerjasama dengan Mola TV memang menggelar kompetesi bulutangkis yang digelar khusus untuk para atlet Pelatnas. Turnamen ini sengaja digelar untuk menjaga permainan para atlet, dan akan berlangsung selama satu bulan, yakni 24 Juni-24 Juli 2020. (ar/detik/kompas).

DISKUSI: