Pemain Timnas Witan Sulaeman Jadi Starter di Kompetesi Eropa

0
186

Sumber: bali.tribunnews.com

Serbia, Liputanislam.com– Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Witan Sulaeman terus mengalami peningkatan dalam permainannya, terbukti dengan tergabungnya dia di kompetesi Eropa. Witan bergabung di FK Radnik Surdulica, salah satu club di Liga Serbia.

Menariknya, Witan tampil sebagai starter saat Radnik Surdulica melawan Vozdovac pada Jumat (19/6) dini hari WIB. Bertandang ke markas Vozdovac, Witan tampil sejak menit pertama. Ia dimainkan pelatih Simo Krunic sebagai starter untuk mengisi sektor penyerangan di sisi kanan.

Namun ternyata Vozdovac mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui Lazar zilic di menit akhir babak pertama. Usai jeda, Pelatih Simo menarik keluar Witan dan menggantikannya dengan Milan Makaric. Pada menit ke-78, Radnik Surdulica menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah terjadi gol bunuh diri Nemanja Pejcinovic.

Baca: Hasil Undian Piala Asia U-16 dan U-19, Indonesia Tergabung di Grup Maut

Atas hasil ini, tambahan satu angka membuat Radnik mengakhiri Liga Serbia musim ini di posisi ke-10. Sebelumnya pada pekan lalu (14//6), Witan telah lebih dulu mencatatkan debut bersama Radnik di laga kontra Radnicki. Witan masuk pada menit ke-65 menggantikan Bogdan Stemenkovic. (ar/detik/kompas).

DISKUSI: