Golkar Launching Gerakan Peduli Lawan COVID-19

0
169

Sumber: Liputan6

LiputanIslam.com — Partai Golkar meluncurkan aksi gerakan Golkar Peduli Lawan COVID-19 dan menyerahkan alat kesehatan kepada rumah sakit dan masyarakat dalam penanggulangan virus corona di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (28/3).

“Ini baru tahap awal. Gerakan Golkar Peduli Lawan COVID-19 akan diikuti oleh DPD-DPD seluruh Indonesia. Saya juga menginstruksikan ke DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk juga membantu masyarakat melawan COVID-19,” kata Airlangga dalam siaran persnya.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pengurus DPP Partai Golkar diantaranya, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar diantaranya, Roem Kono, Azis Syamsuddin, Rizal Mallarangeng, Ahmad Doli Kurnia, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Kahar Muzakir, Sekjen DPP Ormas MKGR Adies Kadir serta Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid.

Baca juga: 180 Negara Lebih Peringati Earth Hour Kemarin

Airlangga Hartarto berharap, gerakan Golkar Peduli dengan menyalurkan masker, Alat Pelindung Diri (APD) paramedis, hand sanitizer, alat peralatan disinfektan, serta peralatan rapid test bisa membantu meringankan beban pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta masyarakat yang tidak mampu untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Partai Golkar akan terus mengumpulkan peralatan pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk peralatan melalui DPRD tingkat Provinsi masing-masing ke DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota Partai Golkar. (Ay/Antara/Liputan6)

DISKUSI: