Teheran, LiputanIslam.com –  Komandan pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami menyatakan bahwa penghancuran Israel sudah bukan lagi “impian” melainkan “tujuan” yang bisa dicapai.

Dia menyebutkan bahwa revolusi Islam Iran dalam usianya yang ke-40 tahun pertama sudah mencapai “level kekuatan untuk penghancuran entitas Zionis.”

“Pada langkah kedua (revolusi Islam) entitas temporal ini harus terhapus dari geografi dunia, dan ini bukan lagi impian, melainkan tujuan yang dapat direalisasikan,” tegas Salami dalam sebuah pertemuan para komandan IRGC di Teheran, seperti dikutip Rai Al-Youm, Senin (30/9/2019).

Dia juga mengatakan bahwa meskipun Iran diterjang badai permusuhan dari berbagai pihak namun negara republik Islam ini semakin kuat dan “akan keluar sebagai pemenang atas musuh-musuhnya”.

Baca: Pasukan Iran Nyatakan Sudah Mengepung Israel dari Semua Arah

Pernyataan ini disampaikan di saat umat Yahudi sedangkan merayakan tahun baru kalendernya pada Ahad (29/9/2019).

Dan karena pihak yang dimusuhi Iran bukanlah umat Yahudi, melainkan kaum Zionis penjajah Palestina, maka pemerintah Iran melalui juru bicara kementerian luar negerinya, Abbas Mousavi, mengucapkan selamat tahun baru kepada umat Yahudi, terutama warga negara Iran sendiri.

Pada Juni 2018 Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei  menegaskan pendirian Iran yang tidak akan berubah bahwa Israel di Timteng merupakan “kanker ganas yang harus dibasmi”.

Baca: ‘85% Populasi Gaza Hidup di Bawah Garis Kemiskinan Akibat Blokade Israel’

Pada tahun 2001 dia juga menyatakan bahwa jumlah korban Yahudi dalam Tragedi Holocaust pada Perang Dunia II “dilebih-lebihkan” oleh kaum Zionis agar entitas yang mengatas namakan umat Yahudi ini mendapat simpati dari dunia meskipun menebar segala bentuk keganasan di Palestina. (mm/raialyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*