Beirut, LiputanIslam.com –  Wakil komandan pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Brigjen Abbas Nilforoushan menyatakan bahwa Iran dan sekutunya telah mengepung Israel dari semua arah dan siap menghajar negara Zionis ilegal itu dengan senjata-senjata yang selama ini belum pernah diungkap.

Dia memastikan kaum Zionis Israel tak bisa lagi main ancam terhadap Iran karena Iran sudah mengunci mereka dari pelbagai penjuru.

“Kami mengepung Israel dari arah timur, barat, utara dan selatan,” tegas Nilforoushan, Sabtu (28/9/2019).

Baca: Nasrallah Pastikan Hizbullah Mengetahui Seluk Beluk Israel

Dia menambahkan, “Jika Israel memulai perang maka penghabisannya tidak akan ada di tangan mereka… Jika musuh sampai melakukan tindakan konyol maka kami akan memberinya pelajaran yang tak akan pernah terlupakan, dan kami akan membalas perilaku-perilaku iblisnya selama 40 tahun terakhir.”

Baca: Ini Dia Apa yang sedang Dikerjakan Iran di Bidang Alutsista

Pernyaatan panas ini dilontarkan petinggi IRGC sehari setelah Menteri Luar Negeri Israel Yisrail Katz di atas podium Majlis Umum PBB di New York, AS, melontarkan pernyataan-pernyataan yang menyerang Iran, terutama pemimpin besarnya, Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei.

Baca: Nasrallah Ungkap Rahasia Keberanian Ayatullah Khamenei Ketika Semua Orang Ketakutan

Katz saat itu menyerukan keharusan “mencegah Iran hari ini sebelum pecah perang besok”. Dia kemudian mengatakan kepada para pejabat Iran, “Jangan menyiapkan ayam sebelum anak ayam menetas.” (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*