Washington,Liputanislam.com-Donald Trump di hadapan para petinggi organisasi-organisasi Yahudi menyebutkan keputusan dirinya yang paling berguna untuk Rezim Zionis.

Dilansir dari situs Jewish Insider, Trump dalam seminar itu mengatakan, sejak ia memasuki Gedung Putih, hal paling penting bagi Israel adalah tindakan yang diambilnya untuk menyudutkan Iran.

“Pekan ini saya bicara dengan salah satu kawan saya. Saya bertanya, manakah perbuatan saya yang paling penting untuk kalian (Israel): memindahkan kedubes AS ke Yerusalem, ataukah mengakui hak kuasa Israel atas Dataran Tinggi Golan?”kata Trump.

“Dia menjawab’Bukan satu pun dari keduanya. Keputusanmu yang paling penting adalah tindakan atas Iran.’ Saya berkata,’Asal tahu saja, saya tidak pernah memandangnya demikian. Tapi saya sepakat denganmu,”imbuhnya.

Kemungkinan besar, ‘kawan’ yang dimaksud Trump adalah Israel Katz (menlu Rezim Zionis).

Dalam pidato selama 12 menit itu, Trump sama sekali tidak menyebut nama Benyamin Netanyahu, juga Deal of The Century.

Presiden AS juga menyebut-nyebut Iran dalam pidatonya. Dia berkata,”Kami sudah menawari Iran untuk berdialog. Saya sudah bersabar dan berharap Iran memilih untuk berdamai dengan cara serupa.” (af/alalam/fars)

Baca Juga:

Media Israel: Netanyahu Akan Kembalikan Mandat Presiden Minggu Depan

Imran Khan Tepis Isu Dirinya Dekatkan Hubungan Pakistan-Israel

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*