Soal Asabri, Erick Thohir Akan Temui Prabowo dan Mahfud MD

0
101

Sumber: Sindonews

Jakarta, LiputanIslam.com — Terkait kasus yang menimpa PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), Menteri BUMN Erick Thohir, melalui Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, menyatakan akan menemui Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

“Kita akan berkonsultasi kepada bapak Menhan Prabowo Subianto dan Menkopolhukam Mahfud MD terkait upaya-upaya penyelesaian ASABRI,” ujar Arya Sinulingga, Senin (13/1) malam.

Ia mengatakan bahwa Kementerian BUMN telah memiliki beberapa rencana penyelesaian ASABRI, namun akan diajukan terlebih dahulu kepada Menhan dan Menkopolhukam. Harap maklum, Asabri merupakan perusahaan asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk anggota TNI, Polri, dan PNS Kementerian Pertahanan dan Polri.

Baca juga: Terkait Kasus Imam Nahrawi, KPK Periksa Politikus PKB

“Kita harapkan nantinya bapak Menhan dan Menkopolhukam sudah bisa mencari solusi yang terbaik dari yang kami usulkan. Kami memiliki beberapa usulan, maka nanti bersama-sama kita mengambil keputusan atau solusi penyelesaian ASABRI,” katanya.

Selain membahas solusi penyelesaian ASABRI, Erick juga kemungkinan akan membahas perombakan pengurus ASABRI dengan Prabowo dan Mahfud MD. (Ay/Antara/CNN)

DISKUSI: