Semangat Kemanusiaan, JCUIM Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

0
135

Sumber: jpnn.com

Depok, Liputanislam.com– Ketua Umum Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju (JCUIM) Bidang Peduli Penanganan Bencana Alam, Toni Suhartono mengatakan bahwa pihaknya membagikan ribuan masker, hand sanitizer dan sembako kepada masyarakat dalam menghadapi keadaan new normal atau tatanan hidup baru.

“Membantu masyarakat dalam menghadapi new normal. JCUIM mendonasikan ribuan masker, hand sanitizer, cairan diisinfektan,juga paket sembako,” ucapnya di Depok, Jawa Barat pada Sabtu (6/6).

Menurut Toni, pembagian masker dan sembako itu didasari atas semangat persatuan dan kemanusiaan. “Semangat persatuan dan kemanusiaan kita harus junjung tinggi guna meringankan beban masyarakat terdampak corona serta membantu pemerintah melawan pandemi ini,” ujarnya.

Ia juga mengaku, untuk ribuan masker yang disalurkan merupakan produksi sendiri dari rajutan karya karyawan perusahaan JCUIM. Bantuan masker dan sembako tersebut  didistribusikan ke berbagai daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Banten.

Baca: Terdampak Wabah, ZIS dan LAZ Al Bunyan Bantu 100 Warga Bogor

Toni menambahkan, kendati kalangan dunia usaha terdampak corona, tapi kepedulian harus tetap dijaga. “Kita semua perlu bersatu padu sesuai peran kapasitas masing masing,” tandasnya. (aw/republika/liputan6).

DISKUSI: