Rektor UIN Bandung Apresiasi Dosennya Jadi Peneliti Terbaik SINTA

0
59

Sumber: madaninews.id

Bandung, Liputanislam.com– Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Mahmud memberikan apresiasi tinggi kepada lima dosennya yang masuk sebagai 500 peneliti terbaik Indonesia versi SINTA (Science and Technology Index). Menurutnya capaian itu sebagai hasil dari kerja keras dan menjadi kado indah bagi UIN Bandung.

“Saya atas nama Rektor mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada civitas akademika, khususnya para dosen dan LP2M yang telah menunjukkan kerja kerasnya. Alhamdulillah lima dosen kita masuk 500 peneliti terbaik di Indonesia. Ini menjadi kado terindah halal bi halal dan berkah terdalam di tengah-tengah suasana pandemi Covid-19,” ucapnya di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (30/5).

Atas nama rektor, Mahmud mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas yang terus berikhtiar untuk meningkatkan marwah kampus dalam bidang penelitian dan publikasi. “Pesan saya, jangan berbangga diri dengan capaian prestasi ini, sehingga terlena dengan kerja keras dan cerdas,” katanya.

“Mari kita syukuri hasil ini sambil terus berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan segala capaian yang dapat membanggakan marwah kampus,” tambahnya.

Baca: Menuju New Normal, Bappenas Susun Protokol Untuk Masyarkat Produktif Aman

Kelima dosen UIN Bandung yang berhasil menjadi peneliti terbaik itu ialah Mada Sanjaya WS, Ph.D (peringkat 117), Dian Sa`adilah Maylawati, M.T (peringkat 124), Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag (peringkat 127), Dr.Ida Farida Ch, M.Pd (peringkat 356), dan Nanang Ismail, M.T (peringkat 392). (aw/kemenag/uinsgd).

 

DISKUSI:
SHARE THIS: