Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat Hari Raya Natal

0
116

Sumber: setkab.go.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani yang merayakannya. Presiden menyampaikan harapan dan doanya semoga kedamaian dan kerukunan selalu mengiringi langkah kita sebagai bangsa yang beradab dan maju.

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” tulisnya di akun media sosial miliknya, seperti dilansir setkab.go.id pada Rabu (25/12).

Hal senada juga disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. “Bersama membangun kota yang membahagiakan bagi semua karena di kota ini prinsip keadilan, kesetaraan, kita junjung tinggi. Dengan begitu menghadirkan perasaan persatuan. Sekali lagi, selamat kepada semua, semoga kedamaian selalu beserta kita,” ungkapnya.

Sementara Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Idham Azis menyampaikan bahwa perayaan Natal berjalan lancar. Situasi keamanan di seluruh wilayah di malam Natal 2019 berjalan aman.

Baca: Romo Haryanto: Indonesia Rumah Bersama Semua Umat

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh (perayaan Natal) di Indonesia berjalan kondusif, aman. Jadi seluruh kegiatan malam ini kami yakinkan pada saudara kita yang merayakan hari Natal bahwa Polri dan TNI bersaa komponen masyarakat yang lain hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya. (aw/setkab/inews).

DISKUSI: