Kabar Baik! 65 Pasien Covid-19 Sembuh di Jawa Timur

0
186

Sumber: geotimes.co.id

Surabaya, Liputanislam.com– Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengatakan sebanyak 65 pasien dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona (covid-19) di wilayah Jatim. Menurutnya, setiap hari di Jatim selalu ada kabar baik pasien yang sembuh.

Alhamdulillah, setiap hari selalu ada kabar baik dari yang sembuh. Hari ini ditambah dua orang, sehingga total 65 orang,” ucapnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (12/4).

Khofifah mengatakan, secara persentase tingkat kesembuhan di Jawa Timur mencapai 24,33 persen yang artinya tertinggi di antara seluruh provinsi lain. Hal itu tentunya tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas tim kesehatan yang melakukan pelayanan terbaik.

“Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan. Kami semua mendoakan agar selalu sehat dan keluarganya juga turut sehat,” katanya.

Sementara kabar baik juga datang dari Aceh. Seorang pasien covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin dinyatakan sembuh. Dengan begitu, maka berarti tidak ada lagi pasien positif yang dirawat di provinsi Aceh.

Baca: Ganjar Siapkan Makam Pahlawan untuk Tenaga Medis yang Gugur

“Iya sudah negatif (pasien) AJ, sore ini baru kita terima hasil. Rencana beliau kita pulangkan sesegera mungkin,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Zainoel Abidin dr Endang Mutiawati. (aw/cnn/tempo).

DISKUSI: