Kabar Baik, 11 Pasien Corona Jakarta Barat Sembuh

0
455

Sumber: AyoBandung.com

Jakarta, Liputanislam.com– Kabar baik datang dari Jakarta Barat terkait perkembangan penanganan wabah virus corona (covid-19). Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi mengatakan bahwa sebanyak 11 pasien positif terinfeksi covid-19 sembuh di Jakarta Barat. Bahkan dari angka itu, mudah-mudahan akan bertambah lagi yang sembuh.

“Data hingga Senin 30 Maret kemarin ada 11 pasien warga Jakarta Barat yang berhasil sembuh. Semoga angkanya terus bertambah,” ujarnya di Jakarta pada Selasa (31/3).

Adanya sebelas orang tersebut menunjukkan penambahan pasien yang sembuh, dari sebelumnya tercatat sembilan pasien. Berdasarkan laman resmi pemerintah DKI Jakarta corona.jakarta.go.id, total per 31 Maret pukul 9 pagi, pasien yang sembuh di seluruh Jakarta berjumlah 49 orang.

Selain itu, kabar baik juga datang dari Bali. Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra mengatakan bahwa pada Selasa 31 Maret kemarin ada dua pasien yang sembuh. Pasien yang dinyatakan sembuh diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing dengan tetap menjaga daya tahan tubuh.

“Hari ini 2 orang WNI asal Bali dinyatakan sembuh. Total pasien yang sembuh sampai hari ini berjumlah 4 orang terdiri dari 1 WNA dan 3 WNI,” ucapnya.

Baca: Kunci Sembuh dari Covid-19, ini Cerita 4 Pasien Semarang

Bahkan kabar yang sangat membahagiakan berasal dari Solo yang mengikuti jejak Kota Malang yang berhasil menyembuhkan semua pasien covid-19 yang dirawat di RS Moerwardi Solo. Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyatakan per 31 Maret kemarin semua pasien yang dirawat telah sembuh. “Jadi sudah nol. Tidak ada yang positif. Jangan sampai ada lagi,” ungkapnya. (aw/liputan6/tirto).

 

DISKUSI: