Erick Thohir Pesan Jaga Kesehatan dan Layani Masyarakat

0
75

Sumber: idntimes.com

Jakarta, Liputanislam.com– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengimbau kepada seluruh pimpinan BUMN agar memperhatikan kesehatan staf dan karyawannya. Kepada staf yang berhadapan lagsung dengan masyarakat seperti petugas bandara, pelabuhan, dan petugas rumah sakit, Erick berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan layani masyarakat dengan baik.

“Wajar karyawan BUMN ataupun pimpinan BUMN takut akan penyebaran virus corona. Namun, ada tanggung jawab pekerjaan yang harus ditunaikan,” ucapnya di Jakarta pada Jumat (20/3).

Ia juga memberikan apresiasi yang besar kepada para dokter, perawat, dan semua tenaga medis yang berjuang keras penangani wabah corona. Ia berharap garda terdepan itu untuk tetap semangat karena BUMN hadir untuk melayani masyarakat, sementara masyarakat yang ada di rumah untuk menjaga Indonesia.

Baca: Hadapi Corona, Persis: Jangan Panik dan Perkuat Solidaritas

Pada kesempatan itu, Erick juga menyampaikan bahwa pasokan rapid test kit atau alat tes cepat deteksi corona dari luar negeri terus masuk ke Indonesia. Ada juga alat-alat kesehatan bantuan gratis dari negara sahabat. “Alhamdulillah kita terima kasih mendapat bantuan dari Singapura yang gratis berupa test kit,” ujarnya. (aw/republika/ayobandung).

DISKUSI: