[Video:] Inna Lillahi, Pasukan Israel Tembak Pemuda Palestina dari Jarak Dekat

0
1302

Quds, LiputanIslam.com –  Pasukan Zionis Israel menembak seorang pemuda Palestina dari jarak dekat di kawasan Gerbang Al-Amud di kota Quds (Yerussalem) yang diduduki Israel, Sabtu (4/12).

Aksi penembakan sadis yang terekam kamera ponsel itu menyebabkan pemuda itu gugur syahid. Pasukan Israel mengaku melepaskan tembakan sedemikian rupa karena pemuda itu telah menikam seorang warga Zionis hingga menderita luka parah.

Dalam rekaman video berdurasi 21 detik terlihat jelas dua pasukan Israel melepaskan dua tembakan terhadap pemuda yang tergeletak kesakitan di atas tanah. Pemuda itu tampak masih sempat mengangkat kepala setelah tembakan pertama, dan kemudian meletakkan kepala ke tanah setelah tembakan kedua.

Video itu diambil oleh pengguna jalan dari dalam mobil dengan suara perempuan setengah menangis dan meratap “ Ya Allah…”, dan suara laki-laki yang beberapa kali berkata dengan bahasa Arab, “Ambil gambar!”

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa pasukan Israel menyerang warga yang ada di lokasi kejadian dengan melepaskan gas air mata menyusul peristiwa penembakan terhadap pemuda Palestina tersebut. (mm/alalam)

Baca juga:

Israel Bekali Maroko dengan Drone Kamikaze untuk Melawan Front Polisario

Presiden Aljazair Kecam Perkembangan Hubungan Maroko dengan Israel

DISKUSI: