Zionis Berdoa untuk Kemenangan Trump

0
87

TelAviv,LiputanIslam.com-Di saat hasil tidak resmi penghitungan suara Pilpres, hingga saat ini, menunjukkan keunggulan Capres dari Demokrat, Joe Biden, Mendagri Israel Ariyeh Deri menyatakan ia berdoa agar Donald Trump kembali memenangkan Pilpres AS.

Dikutip dari Times of Israel, Deri dalam sebuah wawancara radio mengatakan,”Saya mendoakan kemenangan bagi Trump dalam Pilpres ini. Selama 4 tahun terakhir, dia telah menunjukkan dirinya sebagai teman sejati untuk Yahudi dan Israel.”

“(Biden) juga kawan Israel. Namun, jika sampai Trump tidak menang, saya tahu bahwa orang-orang Iran, Hizbullah, Hamas, dan selain mereka akan bersukacita,”imbuhnya.

Di saat yang sama, Kanal 12 Israel menukil dari “sumber-sumber senior” di Tel Aviv, bahwa Biden diprediksi akan lolos ke Gedung Putih. Stasiun televisi ini pada 2016 lalu juga meramal Hillary Clinton yang akan menang, yang kemudian terbukti sebaliknya.

Para analis Kanal 13 Israel melaporkan, keunggulan Biden dalam hasil tidak resmi penghitungan suara telah memicu kekhawatiran aparat keamanan-militer Rezim Zionis. Sebab, mereka takut posisi Iran akan menguat jika Biden yang memenangi Pilpres tahun ini.

Iran sendiri, melalui Pemimpin Tertingginya, Ayatullah Ali Khamenei, telah menegaskan bahwa kebijakan Iran terhadap AS tidak akan berubah, siapa pun yang akan lolos ke Gedung Putih tahun ini. (af/alalam/fars)

Baca Juga:

Iran Sinyalir Kemungkinan Keberadaan Israel dalam Konflik Karabakh

Trump Tuding Demokrat akan Picu Kerusuhan

DISKUSI: