Serangan Israel ke Suriah Jatuhkan 5 Korban Gugur dan 7 Korban Luka

0
11

Damaskus, LiputanIslam.com  Rezim Zionis Israel melancarkan serangan udara ke bagian tengah Suriah hingga menjatuhkan lima korban gugur, termasuk warga sipil, pada Jumat malam (13/5).

Mengutip keterangan sumber militer, kantor berita resmi Suriah, SANA, melaporkan, “Musuh, Israel, melancarkan serangan udara dengan berondongan rudal dari arah Laut Tengah di barat Baniyas, dengan sasaran sejumlah titik lokasi di kawasan tengah. Serangan ini menyebabkan lima orang gugur syahid, termasuk satu warga sipil, dan terlukanya tujuh orang lain, termasuk satu bocah perempuan.”

Sumber lain dari pihak keamanan mengatakan kepada kantor berita Sputnik milik Rusia bahwa pertahanan udara Suriah telah menghadapi serangan rudal Israel yang mengarah ke beberapa posisi sekitar kota Misyaf di barat provinsi Hama, Suriah tengah.

“Musuh, Israel, melancarkan serangan itu dengan menggunakan rudal udara-ke-darat yang ditembakkan oleh jet tempur dari angkasa Lebanon,” lanjutnya.

Koresponden Sputnik di Hama melaporkan bahwa tim pemadam kebakaran dan pertahanan setempat segera mendatangi lokasi yang menjadi sasaran serangan Israel. (mm/raialyoum)

Baca juga:

Sayid Nasrallah: Gugurnya Shireen Permalukan Penormalisasi Hubungan dengan Israel

Pejuang Palestina Diseru Gunakan Senjata di Saat dan Tempat yang Tepat

 

DISKUSI: