Pejuang Palestina Diseru Gunakan Senjata di Saat dan Tempat yang Tepat

0
12

Gaza,LiputanIslam.com– Rakyat Palestina disebut Ziyad al-Nakhalah berhutang budi kepada para martir negeri ini, karena mereka telah melawan Israel sejak diciptakannya rezim temporer ini hingga sekarang.

”Para pejuang Palestina jangan sampai ragu dalam memerangi dan menghadapi Musuh Zionis, sebab musuh menuju kehancuran dan para pejuang akan menang,”kata Sekjen Jihad Islam tersebut, dilansir kantor berita SAMA.

“Kita harus mengubah terbunuhnya kita sebagai cara untuk melawan, sebab Rezim Zionis berusaha menundukkan rakyat Palestina dengan cara membunuh dan membantai.”

”Bidikkan senjata-senjata kalian ke arah musuh serta gunakan di waktu dan tempat yang tepat,”imbuh al-Nakhalah ditujukan kepada para pejuang Palestina.

“Sergaplah musuh sejauh yang kalian bisa. Tiap kali berhadapan dengan musuh, manfaatkan peluang untuk melepas tembakan ke arah mereka.”

Di akhir pernyataannya, al-Nakhalah berkata bahwa musuh yang membunuh, merusak, dan kemarin membunuh jurnalis al-Jazeera, “tidak bisa kita sambut dengan bunga. Kita harus melawan mereka tanpa ada keraguan”.

Shireen Abu Akleh ditembak di kepala ketika dia meliput serangan militer Israel di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi nyawanya tidak tertolong.

Ali Samoudi, jurnalis Palestina lainnya untuk saluran Al Jazeera, dirawat di rumah sakit dalam kondisi stabil setelah ditembak di bagian belakang tubuhnya. (af/fars)

Baca Juga:

Jihad Islam Sebut Israel Ingin Balas Kekalahannya dalam Perang Pedang al-Quds

Emir Qatar Temui Pemimpin Besar Iran, Israel Jadi Sorotan

DISKUSI: