Serangan Israel ke Sebuah Rumah di Gaza Gugurkan Delapan Penghuninya

0
417

Gaza, LiputanIslam.com –   Delapan orang Palestina gugur syahid akibat serangan udara Israel ke sebuah rumah di kamp pengungsi Al-Shati di bagian barat kota Gaza dini hari Sabtu (15/5), menurut keterangan para saksi mata.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa jet tempur Israel telah menghancurkan sebuah rumah milik Abu Hatab di kamp tersebut tanpa peringatan terlebih dahulu kepada penghuninya.

Saksi mata mengatakan bahwa regu pertahanan sipil telah mengevakuasi sejumlah jenazah korban tewas dan luka dari dalam reruntahan bangunan, dan upaya evakuasi masih terus dilakukan.

Israel memperbarui serangan udaranya ke Gaza pada dini hari Sabtu, sementara pejuang Gaza juga kembali melesatkan roket-roketnya ke arah Israel ketika pertempuran antara kedua pihak memasuki malam kelima.

Reporter RT milik Rusia melaporkan bahwa pejuang Gaza melepaskan roket dalam jumlah besar sebagai balasan atas serangan Israel ke kamp Al-Shati.

Laporan lain menyebutkan bahwa Brigade Al-Qassam telah menggempur pangkalan udara Hatsarim dan kota Ashkelon dengan sejumlah roket. (mm/rt/fna)

Berita Terkait:

[Video] Detik-Detik Serangan Drone Brigade Al-Qassam ke Pabrik Kimia Israel

Brigade Al-Quds Umumkan Serangan Roket ke Tel Aviv

 

DISKUSI: